Indonesia WOW Brand 2023 Phonska Plus Menjadi Pupuk Nonsubsidi Paling Direkomendasikan Petani

23 Mei 2023 15:36 / Komunikasi Korporat PG / 2020x dilihat

Brand pupuk nonsubsidi Petrokimia Gresik, NPK Phonska Plus menjadi brand yang paling direkomendasikan oleh konsumen versi Indonesia Wow Brand 2023 dan meraih Gold Champion untuk Kategori Pupuk Nonsubsidi. Penghargaan diterima oleh SVP Mitra Bisnis Petrokimia Gresik, Deni Dwiguna Sulaeman mewakili Direktur Operasi dan Produksi Petrokimia Gresik, Digna Jatiningsih, di Jakarta, baru-baru ini.

Terpisah, Digna, Selasa (23/5) di Gresik, Jawa Timur menyampaikan bahwa Phonska Plus menempati urutan pertama untuk kategori pupuk nonsubsidi. Penghargaan ini diraih Phonska Plus setelah MarkPlus. Inc selaku penyelenggara melakukan survei kepada responden yang merupakan pengguna pupuk nonsubsidi di berbagai daerah di Indonesia.

"Penghargaan ini menunjukkan Phonska Plus adalah produk berkualitas, kredibel, sehingga menjadi pupuk yang paling direkomendasikan oleh petani diantara pupuk nonsubsidi mengungguli produk-produk sejenis dari perusahaan lain," tandas Digna.

Melalui produk yang diluncurkan tahun 2017 ini, perusahaan menyediakan pupuk NPK nonsubsidi dengan formulasi 15-15-15 dan dilengkapi Zinc 2.000 ppm dan Sulfur 9 persen. Melalui produk ini, Petrokimia Gresik mengedepankan teknologi pemupukan yang efisien dengan hasil panen yang optimal.

"Sejatinya, Phonska Plus merupakan wujud komitmen dari Petrokimia Gresik sebagai Solusi Agroindustri. Dari Phonska Plus, Petrokimia Gresik menawarkan solusi terhadap masalah defisiensi Zinc pada lahan pertanian, sekaligus menawarkan pupuk NPK nonsubsidi dengan kualitas yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan hasil panen dan kemakmuran petani," pungkas Digna.

Indonesia Wow Brand 2023 merupakan parade bagi brand-brand paling direkomendasikan konsumen Indonesia. Pemenangnya dipilih berdasarkan survei yang dilakukan pada tahun 2023. Menggunakan konsep MarkPlus WOW Marketing, MarkPlus Insight telah melakukan survei kepada lebih dari 30.000 responden dari berbagai kota di Indonesia. Survei tersebut mengukur Brand Advocacy Ratio atau BAR (rasio antara tingkat advokasi dan tingkat kesadaran) dari seluruh merek di Indonesia, yang MarkPlus, Inc., percaya sebagai faktor kunci keberhasilan dalam manajemen merek.

Lampiran
File Tipe Ukuran Unduh
INDONESIA WOW BRAND 2023 PHONSKA PLUS MENJADI PUPUK NONSUBSIDI PALING DIREKOMENDASIKAN PETANI pdf 201 KB Unduh