Gresik Petrokimia Wajib Sapu Bersih Kemenangan

02 Februari 2018 14:21 / Humas PG / 5386x dilihat

Setelah berlangsung di Yogyakarta dan Batam, kini

Kompetisi Proliga Bola Voli 2018 putaran pertama pekan ketiga digelar di Gedung

Serbaguna Tri Dharma PT Pertrokimia Gresik, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gresik, 2-4 Februari 2018. Tim tuan rumah Gresik Petrokimia akan menjamu Bekasi BVN pada pertandingan kedua, pukul 17.00 WIB, Jumat, 2 Februari 2018. Sedangkan,

Minggu 4 Februari 2018, Bunga Mitasari dan kawan-kawan akan menghadapi tim

juara bertahan tiga tahun berturut-turut (2015-2017), Jakarta Elektrik PLN pada pertandingan ketiga, pukul

17.00 WIB.

Melalui rilis yang dibagikan pada saat jumpa pers di Wisma Kebomas, 1 Februari 2018, Manager Gresik Petrokimia, Sasono Handito menargetkan sapu bersih atau wajib menang dalam dua pertandingan di Gresik, apalagi di depan publik sendiri. Target ini memang layak ditetapkan, mengingat saat ini tim Gresik Petrokimia berada satu tingkat di atas juru kunci atau di posisi keenam klasemen sementara. Dari 4 (empat) pertandingan yang telah diselesaikan pada putaran pertama pekan kesatu di Yogyakarta dan pekan kedua di Batam, Gresik Petrokimia hanya mampu meraih satu kali kemenangan.

Untuk mencapai target tersebut, Gresik Petrokimia telah menambah “amunisi” baru, yaitu mendatangkan Viktor Laiyan (mantan pelatih Jakarta Elektrik PLN) sebagai Pelatih Kepala Tim Bola Voli Putri Gresik Petrokimia menggantikan M. Hanafiah. Selain itu juga menambah pemain baru dari Puerto Rico, Shirley Ferrer.

Saat jumpa pers, Viktor Laiyan berharap kehadirannya dapat membawa hasil terbaik bagi Gresik Petrokimia. Dia akan berusaha maksimal untuk membenahi kekurangan yang ada dan meningkatkan pamor Gresik Petrokimia.

"Saya akan berusaha maksimal apapun yang terjadi, yang penting kerjasama. Gresik Petrokimia selama ini selalu aktif di Proliga. Saya selalu melihat pertandingan Gresik Petrokimia dari Youtube. Tim ini sudah baik, tapi ada yang harus diperbaiki," ujarnya. Hartono

Jadual Pertandingan