Dirut PG Dinobatkan Sebagai Tokoh Peduli Olahraga

23 Maret 2017 11:43 / Humas PG / 1103

Direktur Utama (Dirut) PT Petrokimia Gresik (PG), Nugroho Cristijanto dinobatkan sebagai Tokoh Peduli Olahraga oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur.

Secara simbolis, Dirut PT Petrosida Gresik, Herry Widyatmoko mewakili Dirut PG menerima penghargaan bergengsi itu di Pendopo Pemerintah Kabupaten Pasuruan, pada 22 Maret 2017.

Penghargaan SIWO Jatim Award ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2017. Dirut PG menerima penghargaan sebagai 'Tokoh Peduli Olahraga' bersama Kombes Pol Muh Anwar Nasir, Kapolresta Sidoarjo.

Dikutip dari Tribunnews.com, Akhmad Munir, Ketua PWI Jatim berharap penghargaan ini dapat meningkatkan dan memotivasi tokoh olahraga, atlet serta insan media agar tahun depan lebih terpacu untuk berprestasi.

"Ini wujud penghargaan kami pada tokoh dan insan olahraga Jatim. Karena dengan adanya mereka olahraga Jatim dapat terangkat dan berjaya dimata nasional dan dunia," kata Akhmad Munir.

Setiap tahun SIWO PWI Jatim memberikan penghargaan kepada olahragawan yang berprestasi sepanjang 2016. Bukan hanya atlet dan pelatih, anugerah ini juga diperuntukkan pada pembina, organisasi hingga karya jurnalistik. Ada 15 kategori penghargaan yang diberikan saat ini.

"Dengan adanya acara ini, kami berharap bisa mempererat silaturahmi antara wartawan dengan pelaku olahraga. Kami juga ingin dari acara memicu semangat para pelaku olahraga di Jatim agar lebih berprestasi lagi," kata Ketua Panitia SIWO Jatim Award 2016, Kuntoro Rido.*/isp.-