Direksi Serahkan Penghargaan Kepada Gugus Inovasi Berprestasi

15 Desember 2020 10:59 / Humas PG / 1033x dilihat

Direksi Petrokimia Gresik (PG) memberikan apresiasi penghargaan kepada gugus-gugus inovasi Petrokimia Gresik yang berprestasi di ajang Internasional dan Nasional. Penyerahan penghargaan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo di Ruang Kemuning, Kantor Pusat Petrokimia Gresik (14/12/2020). Acara penyerahan penghargaan dilaksanakan secara offline dengan menerapkan protokoler kesehatan secara ketat, dan dihadiri oleh Direksi dan 5 (lima) orang perwakilan penerima penghargaan. Sedangkan anggota gugus penerima penghargaan dan pejabat terkait mengikutinya secara virtual (online).

Gugus inovasi Petrokimia Gresik dalam Konvensi Nasional Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional (TKMPN) XXIV Tahun 2020 meraih 3 (tiga) Diamond, 8 (delapan) Platinum, 1 (satu) Gold, dan 1 (satu) Best Performance. (berita terkait klik di sini). Sedangkan dalam ajang Konvensi Internasional 45th “International Convention on Quality Control Circles (ICQCC) 2020 yang diselenggarakan secara virtual dari Dhaka, Bangladesh oleh Bangladesh Society For Total Quality Management (BSTQM), 1-3 Desember 2020, tiga gugus Inovasi dari Petrokimia Gresik yaitu SS Azka, SS Jangan Digoyang, dan GIO All New 555 semuanya meraih penghargaan kategori Platinum.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Petrokimia Gresik juga menyerahkan apresiasi penghargaan kepada VP Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3), Achmad Zaid yang meraih "BEST PARTICIPANT" pada kegiatan Talent Leadership Development Program (LDP) Grade 2 Pupuk Indonesia Group Tahun 2019. Hartono