Dir SDM dan Umum Bukber dengan Penerima Bestro

29 Juni 2016 11:24 / Humas PG / 6164x dilihat

Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT Petrokimia Gresik (Dir SDM dan Umum PG), Rahmad Pribadi buka bersama (bukber) dengan mahasiswa penerima Beasiswa Petrokimia Gresik (Bestro) full cover. Acara digelar di rumah dinas Dir SDM dan Umum di Jalan Argon II Nomor 2 Gresik, Selasa (28/6/2016).

Para mahasiswa penerima Bestro yang mengikuti bukber sebanyak 65 orang. Rinciannya angkatan 2012 ada enam mahasiswa. Kemudian angkatan 2014 sebanyak 29 mahasiswa, dan angkatan 2015 ada 30 mahasiswa.

"Para penerima Bestro ini adalah anak-anak dari Ring I Petrokimia Gresik yang berprestasi. Tahun 2013 memang tidak ada Bestro, sebab waktu itu ada rencana Departemen KBL (Kemitraan dan Bina Lingkungan) dilebur," ujar Dedi Mawardi, Manajer KBL PG dalam sambutannya.

Dir SDM dan Umum, Rahmad Pribadi mengaku sengaja meminta kepada KBL untuk menggelar ramah-tamah dengan buka bersama. "Saya melihat adik-adik seperti saya melihat ketika seumuran. Saya bisa meraih S1 dan S2 juga karena beasiswa. Saya menjadi bagian dari adik-adik," kata Dir SDM dan Umum.

Menurut Dir SDM dan Umum, kesempatan beasiswa itu sangat luar biasa, karena harus dari sekian banyak pendaftar. Para penerima adalah bibit unggul.

"Beasiswa PG ini full cover. Luar biasa banyak, coba bandingkan dengan teman yang lain yang dibiayai orangtua bukan konglomerat atau penerima beasiswa lainnya. Jadi jangan sia-siakan. Syukur-syukur bisa ditabung dan membantu orangtua," pesan Dir SDM dan Umum.

Dir SDM dan Umum juga tidak meminta lebih, hanya meminta penerima Bestro belajar rajin, dan memanfaatkan dengan baik beasiswa ini. "Kami minta tolong adik membantu kami. Kalau kalian gagal, beasiswa akan distop. Kami tidak memaksa kalian untuk bekerja di PG. Tapi PG yg sekarang berkembang mengundang adik-adik untuk bisa berkarir di PG," tutup Dir SDM dan Umim.*/isp-