Di Sydney Australia, Petrokimia Gresik pemenang dalam Stevie Award Asia-Pasifik 2016

28 Mei 2016 15:47 / Humas PG / 5028x dilihat

Sebagaimana yang diumumkan di http://asia.stevieawards.com/2016-stevie-winners, PT Petrokimia Gresik mendapatkan penghargaan Stevie Award Asia-Pasifik di urutan ke-3 (tiga) daftar pemenang, imbang dengan perusahaan lainnya seperti Singapore Airlines dari Singapura, KoROAD dari Korea Selatan, dan Strategic Public Relations Group dari Hongkong.

Pemenang penghargaan terbanyak tahun ini adalah Telkom Indonesia dengan total 19 penghargaan (5 Gold, 8 Silver, dan 6 Bronze). Petrokimia Gresik diurutan ke tiga dengan total 12 penghargaan (2 Gold, 3 Silver dan 7 Bronze).

Para pemenang Gold Award diberikan Piala Stevie Awards yang diproduksi oleh perusahaaan yang sama yang membuat Piala Oscar (Academy Awards). Sedangkan pemenang Silver dan Bronze Award menerima medali. Penyerahan penghargaan diselenggarakan di Westin Hotel, Sydney, Australia pada hari Jum’at tanggal 27 Mei 2016. Pada tahun sebelumnya penyerahan penghargaan dilakukan di Shanghai, China.

Pada penerimaan penghargaan tersebut PT Petrokimia Gresik memandatkan Wahyudi, Sekretaris Perusahaan PG, Taufik Ardila Armaputra, Direksi PT Aneka Jasa Grhadika (AJG) dan Alif Rodhiyan, Manager Dep. Akuntansi PG untuk mewakili perusahaan. (isp.-)