Bangun Hubungan Harmonis dengan Tomas Melalui Safari Ramadan.

14 Juni 2016 08:48 / Humas PG / 5333x dilihat

Tepat pukul 17.00 sebuah bus perusahaan dengan membawa rombongan Direksi yaitu Arif Fauzan, Direktur Teknik & Pengembangan PT Petrokimia Gresik (Dirtekbang PG) dan Pardiman, Direktur Keuangan PT Petrokimia Gresik (Dirkeu PG) serta beberapa staf eselon I dan II termasuk Wahyudi, Sekretaris Perusahaan (Sesper) dan Yusuf Wibisono, Manager Hubungan Masyarakat (Mgr Humas) dari Perumahan Dinas PT Petrokimia Gresik meluncur ke arah barat dari kawasan PT Petrokimia Gresik.

Pertama yang dituju rombongan tersebut adalah masjid Roudlotul Abror, Desa Roomo. Ini adalah bentuk ajang sana dan untuk mempererat jalinan silahturahmi yang selama ini sudah terjalin baik. Pertemuan dengan Tokoh Masyarakat (Tomas) setempat, salat Magrib berjamaah dan berbuka bersama, akan memperkokoh hubungan harmonis dengan tomas di komunitas ring I tersebut.

Usai acara di desa Roomo rombongan, kegiatan Safari Ramadan dilanjutkan di Masjid At Taqwa, Komplek perumahan Pongangan Indah, Desa Pongangan. Rombongan dengan tomas dan warga setempat bersama-sama melaksanakan salat Tarawih. Selesai salat Tarawih dilanjutkan dengan diskusi ringan. (isp.)