Agar Dapat Menyebarkan Kebaikan Produk-Produk PKG

12 September 2013 10:35 / Humas PT Petrokimia Gresik / 5898x dilihat

Balai Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan (BP3K) Kecamatan Galur, Kelompok Tani dan Distributor Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta berkunjung ke PT Petrokimia Gresik (PKG). Rombongan berjumlah 50 orang tersebut diterima di Wisma Kebomas oleh Kabag Protokol Departemen Humas, Staf Departemen Penjualan Retail Wilayah I, Staf Departemen Pelayanan dan Komunikasi Produk, Staf Riset, Staf Lingkungan & K3, serta Staf PT Petrokimia Kayaku, salah satu perusahaan patungan PKG yang menghasilkan berbagai jenis pestisida.

Dalam sambutannya, Kabag Protokol PKG, Bambang Indarto, menyampaikan bahwa PKG merasa terhormat dan berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh BP3K, Kelompok Tani dan Distributor pupuk dari Kabupaten Kulon Progo. Bambang mengharapkan agar acara ini dapat menambah pemahaman terhadap produk-produk pupuk PKG, serta dapat menjalin komunikasi yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Menurut Ketua Rombongan, Saronto, kunjungan ini dilakukan dengan tujuan untuk mencari informasi terbaru tentang produk-produk PKG, dan menjalin silaturahmi antara petani sebagai pengguna pupuk dan PKG sebagai produsen. Selain itu juga untuk refreshing dengan harapan dapat wacana, motivasi dan semangat baru. “Mudah-mudahan dengan penerimaan yang sangat baik ini akan berdampak baik pula antara petani dan produsen, sehingga meningkatkan kepercayaan dan dapat menyebarkan kebaikan-kebaikan produk PKG”, kata Saronto.

Acara kunjungan ini berlangsung hari Selasa (10/9/13) di Wisma Kebomas PT Petrokimia Gresik. (Hartono)