PG Raih Penghargaan Dalam ICCA II 2017

23 Maret 2017 07:57 / Humas PG / 5557x dilihat

PT Petrokimia Gresik (PG) meraih pengakuan Peringkat II Kategori Anak Perusahaan BUMN atas keberhasilan dalam beberapa kategori penghargaan Indonesia Corporate secretary dan Corporate communication Award (ICCA) II 2017, yang kali ini diberikan atas fungsi Corporate Communication dan Corporate Secretary yang sukses dilakukan PG. Penganugerahan ini diberikan dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review bekerja sama dengan IPMI International Business School di Balai Kartini, Ballroom Mawar I, Rabu (22/3).

Sebanyak tujuh kategori yang diraih oleh PG, antara lain

  1. Peringkat II Kategori Corporate Communication
  2. Peringkat II Kategori Public Relations
  3. Peringkat III Kategori Corporate Secretary
  4. Peringkat III Kategori Organization Structure
  5. Peringkat V Kategori Digital Social Media Analysis & Report
  6. Peringkat V Kategori Annual Report & Company Profile
  7. Peringkat V Kategori External Relations

PG meraih tujuh peringkat dalam berbagai kategori ini setelah melalui seleksi ketat dari para dewan juri yang berkompeten, yang merupakan pakar dan praktisi dari IPMI International Business School, Ideku Group, dan Fortune Group. Penilaian dilakukan melalui metode analisa data, presentasi masing-masing perusahaan dan penilaian dari dewan juri.

Sekretaris Perusahaan (Sesper) PG, Wahyudi, menyampaikan kegembiraannya atas penghargaan yang diterima. Dirinya merasa penghargaan ini merupakan wujud apresiasi atas apa yang telah dilakukan dalam hal perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi program komunikasi untuk memperoleh citra positif institusi di benak publik. “Ini akan menjadi motivasi bagi kami ke depannya dalam melaksanakan program-program komunikasi badan, perjuangan kami belum berhenti sampai di sini,” tegas Wahyudi.

Wahyudi menambahkan “Kami akan terus melakukan inovasi dan program komunikasi yang lebih baik lagi ke depannya, agar prestasi yang sudah kami raih ini dapat terus kami pertahankan bahkan ditingkatkan di masa yang akan datang”/isp.-

Berita Terbaru

06 Apr 2024
Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, Petrokimia Gresik Berangkatkan 200 Pemudik ke Empat Rute di Jawa Timur
06 April 2024 21:35 / Komunikasi Korporat PG / 209x dilihat
03 Apr 2024