Harus Bertransformasi Bisnis

04 April 2019 20:52 / Humas PG / 6427x dilihat

Koperasi Karyawan Keluarga Besar Petrokimia Gresik (K3PG) menggelar Rapat Anggota Khusus (RAK) di Wisma Kebomas, Kamis (4/4/2019). Agenda RAK K3PG 2019 adalah "Pelantikan Pengurus dan Pengawas Periode 2019-2022". Dalam RAK kali ini Direktur Keuangan, Sumber Daya Manusia dan Umum Petrokimia Gresik (PG), Dwi Ary Purnomo melantik Adityo Wibowo sebagai Bendahara K3PG, dan Agung Wahjunto sebagai anggota Pengawas K3PG. Masing-masing menggantikan Masrevita Vipawati, dan Pinto yang telah habis masa jabatannya.

Pelantikan disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gresik, Agus Budiono. Acara RAK juga dihadiri oleh Direktur Pemasaran PG, Meinu Sadariyo, Direktur Produksi PG, I Ketut Rusnaya, Ketua YPG, Ketua SKPG, serta pejabat grade I dan II PG.

Direktur Keuangan, Sumber Daya Manusia dan Umum PG, Dwi Ary Purnomo menyampaikan agar seluruh anggota K3PG memberikan dukungan kepada Pengurus dan Pengawas yang baru, sehingga mampu membawa K3PG ke arah yang lebih maju dan lebih baik lagi. Diingatkan bahwa tantangan bisnis ke depan semakin berat. Untuk menjawab tantangan tersebut, Petrokimia Gresik menjalankan transformasi bisnis menuju perusahaan Solusi Agroindustri. Diharapkan K3PG juga mampu melakukan transformasi bisnis. K3PG harus meningkatkan profesionalisme, integritas dan leadership, serta melakukan evaluasi, dan creating new future.

“Esensi dari transformasi bukan untuk mengulang kesuksesan masa lalu, akan tetapi menciptakan masa depan baru yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara, Ketua K3PG, Rohmad berharap adanya tim baru ini dapat meningkatkan kolaborasi dan sinergi di K3PG lebih efektif dan inspiratif, serta mampu mengelola manajemen organisasi sesuai dengan perkembangan yang ada, sehingga K3PG mampu berkembang lagi demi meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya. Hartono

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 766x dilihat
22 Mar 2024