Andi Muawiyah Ramly Sosok yang Kritis dan Komplit

01 Oktober 2018 10:35 / Humas PG / 5434x dilihat

Maju menjadi calon Anggota DPR RI dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Andi Muawiyah Ramly secara resmi mengundurkan diri dari jabatan Komisaris PT Petrokimia Gresik (PG) per 1 Agustus 2018. Acara pelepasan Andi Muawiyah Ramly oleh Manajemen PG digelar di Resto Nine, Jln Mayjen Sungkono, Surabaya, Kamis malam, 27 September 2018.

Direktur Utama (Dirut) PG, Nugroho Christijanto menyampaikan Manajemen dan seluruh karyawan PG berterima kasih atas kontribusi Andi Muawiyah Ramly sebagai Komisaris PG selama dua tahun. Kesan Dirut, Andi Muawiyah Ramly adalah sosok yang komplet.

Andi Muawiyah Ramly dalam memberikan arahan pada Direksi ibarat seorang sastrawan. Banyak menggubakan kata-kata yang hanya bisa muncul dari seorang penyair, memiliki makna yang dalam.

"Sosok ini memberikan perspektif baru bagi Direksi. Beliau memiliki background yang komplet, mulai dari Birokrat sampai Legislator," ujar Dirut.

Sedangkan Komisaris Utama (Komut) PG, M. Djohan Safri mengungkapkan, Andi Muawiyah Ramly di Dewan Komisaris sebagai sosok yang kritis, dan memberikan banyak warna. Backround politisi membuat Andi Muawiyah Ramly selalu to the point saat mengkritisi adanya permasalahan.

Andi Muawiyah Ramly dalam pesannya berharap agar PG tetap dan selalu menjadi sahabat petani, seperti tagline yang selama ini diusung "Memupuk Kesuburan, Menebar Kemakmuran". Ia juga meyakini PG mampu menghadapi tantangan yang ke depan semakin berat, karena PG memiliki SDM yang cerdas. Hartono

Berita Terbaru

24 Mar 2024
Petrokimia Volleyball Academy Menjadi Tim Putri Pertama yang Menjuarai Nusantara Cup
24 Maret 2024 20:50 / Komunikasi Korporat PG / 769x dilihat
22 Mar 2024